Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Wartaonenews.com – PAREPARE, BTN Syariah dipastikan memperluas ekspansi ke Kota Parepare. Tanggal 18 Januari 2017, bank berbasis sistem Islam tersebut merencanakan grand opening dikantor barunya KCP BTN Syariah, Jalan Andi Makkasau Parepare.
Hal tersebut disampaikan Manajer Kantor Cabang BTN Syariah Makassar, Hery Sarjito. Mengawali grand opening tersebut, BTN Syariah menggelar soft opening tengah pekan ini. Ratusan calon nasabah resmi membuka rekening perdana mereka di BTN Syariah.
“Ini satu kebanggan, BTN Syariah beroperasi di Parepare ditandai dengan Grand Opening 18 Januari mendatang. Antusiasme warga Parepare terlihat pada soft opening, kantor baru kita diserbu calon nasabah. Kita tentu sambut dengan pelayanan yang nyaman. Namun tentu yang akan kita terus genjot adalah pembiayaan KPR,” urai Hery, Sabtu 31 Desember.
Hery menyebut, outstanding pembiayaan KPR saat ini sudah mencapai Rp450 miliar sejak 2005. Target pembiayaan setiap tahun di kisaran Rp120 miliar hingga Rp130 miliar. Upaya capaian akan diperkuat melalui kerja sama dengan para pengembang atau developer se-Sulselbar.
Ketua Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) Yasser Latief menyebut kehadiran BTN Syariah di Parepare akan banyak bermanfaat bagi masyarakat. Utamanya bagi nasabah yang menginginkan layanan perbankan berbasis syariah.
Dia juga memastikan, kedepan pengembang dalam naungan FPA akan intens bekerjasama dengan BTN Syariah.
Selain menggenjot KPR dan layanan perbankan reguler seperti tabungan dan giro, BTN Syariah Parepare juga menawarkan kredit konstruksi, hingga tabungan haji dan umrah. BTN Syariah Parepare bakal mengcover wilayah Ajattappareng, Luwu Raya hingga Sulawesi Barat (Sulbar). (Red)