Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapolres Pelabuhan Belawan dan para pejabat Polres Pelabuhan Belawan foto bersama Persatuan Wartawan Media Poldasu Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan (Foto)
Belawan, Medan, WartaOneNews.Com - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP, Yemi Mandagi, SIK sangat menyambut Baik dan siap mendukung hadirnya Persatuan Wartawan Media Poldasu Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan (PWMP -  Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan)
.
demikian pernyataan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP, Yemi Mandagi, SIK yang di dampingi oleh para pejabat polres Pelabuhan Belawan yang di antaranya, Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP AMIR SINAGA SH, Kasat Narkoba AKP DEDI, SIK, kasat reskrim AKP EDI SAPARIdan Kasat Bimas AKP JUSTAR saat menyambut Kehadiran Sebahagian personil dari Persatuan Wartawan Media Poldasu (PWMP) - Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan diantaranya Ketua, Erni Rahayu, SSos, MM, Sekretaris, Wesli P. Nadapdap, SSi, Bendahara, Sarina Siregar dan beberapa Pengurus dan anggota Wartawan (PWMP) yang  turut Hadir di Ruang Aula 'Lumpuh Sitepu' di Mapolres Pelabuhan Belawan, hari Selasa. (25/4).

Dikatakan Yemi Mandagi, Polres Pelabuhan Belawan mempunyai tugas prioritas dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban yang baik secara prosedural yang tepat.

Disisi lain dari perbincangan yang penuh keakraban dan kekeluargaan yang juga hikmat, Ketua, Erni Rahayu, SSos, MM mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari pihak Polres Pelabuhan Belawan, yang di aminkan oleh Sekretaris, Wesli P. Nadapdap, SSi. dalam perbincangan itu juga sedikit membahas yang berkaitan dengan kerjasama Persatuan Wartawan Media Poldasu Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan (PWMP - Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan) dengan Polres Pelabuhan Belawan terkait dengan pemberitaan mengenai kegiatan  Polres Pelabuhan Belawan dalam menciptakan situasi keamanan di tengah masyarakat kota Medan dan daerah Belawan khususnya.

Terakhir dalam amanahnya Yemi Mandagi mengharapkan agar selalu terjalin Komunikasi dan hubungan baik diantara kemitraan yang mulai terbangun antara Persatuan Wartawan Media Poldasu Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan (PWMP - Unit Polrestabes Medan dan Polres Pelabuhan Belawan) dengan Polres Pelabuhan Belawan, Medan dengan baik di masa ke depan . (Red).