Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Medan, Wartaonenews.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, Kapolda Sumut Ryckho Amelza Dahniel, Gubernur Sumut, Walikota Medan, Dan Lantamal, Muspida Sumut, Tokoh Agama menghadiri acara peresmian E-Policing “polisikita” Polda Sumut di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (5/2/2017) pukul 08:15 Wib.
Laporan Kapolda Sumut tentang launching pada acara launching E-Policing Polda Sumut trntang pelayanan yang berbasis IT yang diikuti dari 27 Polres jajaran Polda Sumut dan 33 Kabupaten yang pertama kali di Indonesia, dimana Polisi Kita Sumatera Utara adalah aplikasi pelayanan publik yang bisa diakses seluruh masyarakat karena untuk meningkatkan pelayanan Polri yang Prima, jelas Kapolda Sumut Ryckho Amelza Dahniel, spontanitas para undangan bertepuk tangan.
Hal senada juga diungkapkan mewakili seluruh tokoh masyarakat Sumatera Utara disampaikan Asrul Harahap selaku DPR RI membidangi komisi III, dirinya sangat mengapresisasi langkah nyata Polda Sumut dalam melakukan terobosan pelayanan yang berbasis IT untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat.
Demikian juga kata Gubernur Sumut, Ir HT Erry Nuradi MSi menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan hadirnya aplikasi berbasis IT yang memberi kemudahan. Polri telah membuat reformasi dengan membuat inovasi baru yang merupakan Polisi Kita Sumut dengan membuat aplikasi fitur2 pengaduan yan publik, fitur pengaduan nasyarakat, Fitur saber pungli dan lain-lain semoga sistem ini terus ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja Polri sebagai pelayanan dan Penegakan hukum.
Masih ditempat yang sama, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur pada acara launching Aplikasi peresmian E-Policing Polda Sumut mengungkapkan untuk melakukan percepatan reformasi birokrasi harus ditingkatkan dengan peningkatan kualitas pelayanan publik di pemerintah pusat dan daerah. jadi inovasi pelayanan publik yang berkelanjutan sangat penting, terlebih jika layanan tersebut membawa perubahan revolusioner serta dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh masyarakat.
Sementara kata sambutan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkapkan aplikasi E-POLICING yang berbasis IT ini merupakan instruksi presiden untuk meningkatkan pelayanan publik dan program kepolisian agar masyarakat lebih dimudahkan tidak perlu harus datang ke kantor Polisi.
‎Dalam kata sambutannya, Kapolri memberi apresiasi langkah Kapolda Sumut Irjen Rycko Amelza Dahniel terkait sistem pelayanan online yang terintegrasi,
“‎Program semacam ini merupakan intruksi dari Bapak Presiden untuk meningkatkan pelayanan publik. Ketika masyarakat memerlukan bantuan dan pelayanan, polisi harus cepat dan datang ke TKP cepat, Jadi, Masyarakat tak perlu repot ke kantor polisi, cukup klik layanan aplikasi sistem android, polisi datang dengan cepat,” jelas Kapolri. (Red)