Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
penangkapan Andi Lala       sumber:docs:tribunnews
Medan, WartaOneMews.com -  Tim gabungan Polda sumut dan Polda Riau dan Polres Indragiri Hulu melakukan penyelidikan di mulai pada pukul 21:00 WIB tentang keberadaan tersangka Andi Lala dengan kemudian pada pukul 01:12 WIB Diketahui keberadaan tersangka akan tetapi karena situasi Medan tidak memungkinkan dikarenakan ada pesta di dekat rumah tersangka, akhirnya pengkapan di tunda hingga pada pukul 04:00 Wib pagi.
Sesuai DPO Polda sumut terhadap kasus pembunuhan satu keluarga, telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka 340/338/365 KUHP pada hari ini Sabtu (15/4/2017) pada pukul 05.10 WIB , TKP penangkapan di Jl.Lintas rengat / tembilahan desa pekan tua kec. Kempes kab.inhil , tersangka atas nama Andi Lala (34).
Kembali tim mendatangi rumah tersangja dan langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang di curigai dan di dapati ada tersangka sempat melakukan perlawanan dan penyerangan terhadap petugas. Situasi dalam keadaan aman terkendali.
Informasi yang beredar terkait penangkapan tersangka pembunuhan satu keluarga dengan tersangka Andi Lala, Kabid Humas Poldasu, Kombes Dra Rina Sari Ginting mengatakan Informasi sudah ditangkapnya dalang pembunuh satu keluarga tersebut belum kami terima.
” Kepastiannya belum ada, Dan belum dapat informasi dari tim yang dilapangan, ” jelas Kombes Rina Sari Ginting Sabtu (15/4/2017) pukul 10:15 Wib. (Red)