Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Belawan, WartaOneNews.com - Personil Polres Pelabuhan Belawan dibantu dengan Polsekta Medan Labuhan, Pomal, Pomad, dan Satpol PP melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) pada Sabtu, (08/04/2017) jam 17.00 Wib.

Sebanyak 124 personil diterjunkam dalam Operasi Pekat diantaranya 60 personil Kepolisian, 2 personil Pomal, 2 personil Pomad, 60 personil Satpol PP Pemko Medan di pimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan saat pelaksanaan Apel Kelengkapan dilapangan Polsekta Medan Labuhan.

Operasi kali ini sasarannya adalah warung dan gubuk remang - remang di Jalan Ileng Labuhan Deli berdasarkan informasi Masyarakat atas keberadaan warung dan gubuk remang - remang didaerah ini sering dijadikan tempat Prostitusi terselubung. 

Dari hasil Operasi mendapatkan seorang wanita bernama Dewi Lestari tanpa identitas dan Tim Gabungan langsung me Dan jg jam 115 warung dan gubuk, setelah mendata pemiliknya selanjutnya Team Gabungan membawa material kayu yang dijadikan untuk membuat gubuk ke Polsekta Medan Labuhan

"Masyarakat disekitar berdirinya warung dan gubuk remang - remang yang diduga sering dijadikan tempat maksiat sudah sangat meresahkan warga". Ucap Ely warga Jln Ileng.

"Kami sangat malu atas keberadaan warung dan gubuk itu, walau yang datang entah orang mana saja tp datang kedaerah kami untuk buat maksiat ". Ujar Ayuk warga setempat. (Red)