Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
MEDAN.WARTAONENEWS.COM – Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho,SIK,SH,MHum membenarkan pihaknya di pimpin Kabag Ops AKBP Doni Satria Sembiring, SIK, SH, MSi dan Kasat Sabhara AKBP Padris S Ratu Lana, SIK, MSI didampibgi Petugas BNNP Sumut dan Polisi Militer, Sabtu malam hingga Minggu dini hari ( 29-30/4) dibeberapa diskotik tempat hiburan malam.

” Kegiatan razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi dan penanggulangan penyalahggunaan Narkoba yang merusak mental generasi muda” ujar Sandi Nugroho.

Tim bergerak dari Mako Sat Sabhara jln Putti Hijau diawali apel malam dipimpin Kabag Ops dengan berdoa.

Doni Sembiring menjelaskan Razia ini juga mendukung program SATGAS P4GN, BNNP SUMUT memerangi penyakit masyarakat khususnya mengenai peredaran gelap narkotika dan penyalahgunaannya di berbagai tempat hiburan malam. Tim dari BNNP SUMUT dipimpin Kompol A.P.Hutabarat

Razia menuju sasaran di 4 (empat) titik Hiburan Malam, antara lain De Brand (jln Kapten Muslim), Heaven Hell (Jalan Pegadaian), Super Diskotik dan Lee Garden (Jalan Nibung).

Hasil dari keempat hiburan malam tersebut, dari 72 orang pengunjung yang di test urine, di dapat hasil positif di De Brand (5 orang positif), Heaven Hell (2 orang positif), Super Diskotik (12 orang positif), Lee Garden 12 Positif, dengan total 31 orang positif. Salah satunya di serahkan ke Propam Polrestabes Medan , untuk di proses lebih lanjut dan satunya lagi di bawa ke Sat Resnarkoba Polrestabes Medan..

Kabag Ops, AKBP.Doni Sembiring (tengah),
Kompol Hutabarat Kasi Intel BNNP Sumut, saat Razia
Kabag Ops Polrestabes Medan di dampingi Kasi Intel BNNP SUMUT, menyatakan bahwa operasi tersebut akan terus berlanjut sampai penyakit masyarakat khususnya mengenai penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika habis tuntas.
” Sesuai Perintah Kapolrestabes Medan, kita akan terus perang terhadap peredaran gelap dan penyalahggunaan Narkoba” ujar Doni Sembiring yang malam tadi tampil humanis ditengah anggota.(Red)