Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kapendam I/BB Kolonel Inf Edy Hartono, SIP,
didampingi Kasi Medtak Mayor Inf H. Yamin Sohar, SH,
dan Wadan Deninteldam I/BB Kapten Inf Afrianda
kepada wartawan
Medan, WartaOneNews.com - Tim Deninteldam I/BB berhasil mengamankan 21 paket daun ganja tak bertuan yang terbungkus dalam satu goni di samping loket CV Murni Trans Terminal Terpadu Pinang Baris Jalan TB Simatupang Medan, Minggu (30/4/2017) sekira pukul 21.30 WIB.

"Penemuan ini karena adanya informasi dari masyarakat, bahwa ada pengiriman daun ganja asal Aceh, yang dikirim dari Pangkalan Susu Kabupaten Langkat menuju Medan," ujar  Kapendam I/BB Kolonel Inf Edy Hartono, SIP, didampingi Kasi Medtak Mayor Inf H. Yamin Sohar, SH, dan Wadan Deninteldam I/BB Kapten Inf Afrianda kepada wartawan di Mako Deninteldam I/BB Jalan Beringin Raya Helvetia Medan, Senin (1/5/2017) sore.

Masih menurut Kapendam, bahwa Tim Deninteldam yang dipimpin Pelda Khaidir tidak langsung menemukan paket ganja kering itu, dan melakukan penyelidikan serta pengecekan hampir tiga jam.

Dan sekira  pukul 21.30 WIB, Tim berhasil menemukan adanya bungkus goni berwarna putih yang mencurigakan berada disamping loket CV Murni Trans, kemudian melakukan pengecekan dan memang benar didalam goni tersebut ada 21 paket ganja yang telah dilakban.

"Untuk pengembangan, barang bukti kita serahkan ke BNNP Sumut, dan kami berkomitmen "Perang" dengan narkoba," jelas mantan Kasrem 022/PT dengan bersemangat.(Red)