Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Harga Beras Raskin link.3 Binjai Timur kel sumber karya diduga di "MarkUp"

Binjai, WartaOneNews.com - Seperti biasa beras raskin yang d tunggu-tunggau masyarakat kurang mampu akhirnya masuk kembali sudah sekian lama tidak masuk.

Akan tetapi beras yang diinginkan masyarakat kurang mampu harus memenuhi syarat tambahan, dan begitu juga dengan harga yang ditetapkan pemerintah /kg nya, saat mengambil beras raskin, beberapa warga  masyarakat link.3 kelurahan sumber karya kecamatan binjai timur menyesalkan hal tersebut.

Kemudian perwakilan warga link.3 menemui awak media ini, untuk memberitahukan bahwasanya di lingkungan mereka diduga terjadi *kecurangan* untuk mendapatkan raskin dari kelurahan. setelah mendapat info dari masyarakat awak media ini langsung menghadap kepada pihak yang bertanggung jawab dengan masalah ini,

Saat pak lurah di temui awak media ini untuk konfirmasi, pak lurah sumber karya kecamatan binje timur terkejut, saya selaku lurah tidak pernah memerintahkan bawahan saya untuk menaikan harga, apalagi ada syarat tambahan untuk mendapatkan raskin. Apa lagi saya lurah yang baru, saya  akan memanggil bawahan saya, dan memberi peringatan kepada anggota saya dan akan memanggil untuk mendapatkan peringatan keras klo perlu kita ganti "katanya.

Apalagi ketika awak media ini memberi info kepada pak lurah sumber karya binje timur harga beras raskin yang 1 goni dengan  berat 15 kg dengan harga Rp 28.000,- sementara anjuran pemerintah beras raskin untuk masyarakat kurang mampu seharus ya membayar pergoni 15 kg harus dengan harga Rp 24.000,- apalagi dengan d tambah y syarat yang ingin mengambil beras raskin d lk 3 harus melunasi uang kuburan sebesar Rp 10.000,- klo tidak lunas tidak boleh mengambil beras raskin.

Dari informasi yang di dapat dari beberapa warga masyarakat lingkungan 3 kelurahan sumber karya kecamatan binjai timur yang enggan di sebutkan namanya, berharap kepada pak lurah harus , menindak kepling lk3 kelurahan sumber karya kecamatan Binje Timur a/n M.k. bila perlu di copot karena sudah tidak layak lagi menjadi kepala lingkungan,,,saat masyarat mengeluarkan kekesalan kepada pihak kelurahan,

Setelah media ini telah berjumpa dengan pak lurah dan mendapat info yang lebih jelas, awak media ini pun bergegas meninggalkan kantor lurah,,, dengan menyapa pak lurah dengan ramah.(Red)