Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Sel Tahanan Polres Binjai (Foto)
Binjai, wartaOneNews - lagi, Terjadi Tahanan Ramai - Ramai Berhasil Kabur, kali ini terjadi beberapa dari tahanan berhasil Kabur Dari Tahanan Narkoba Polres Binjai. Sebanyak 19 tahanan Sat Narkoba kabur Malam ini, Sabtu, 13 Mei 2017, sekitar pukul 20.00 wib, yang membuat seluruh jajaran Polres Binjai geger. Para tahanan Sat Narkoba tersebut berhasil kabur dengan cara menjebol dinding kamar mandi.

Informasi yang berhasil dihimpun, petugas piket RTP Sat Narkoba yang terdiri dari Bripka Deddy Koto, Brigadir Persadanta Ginting dan Briptu Try Gusti Sitinjak sedang melaksanakan piket jaga 1 x 24 jam.

Dilaporkan, sekitar pukul 20.00 wib tadi, tepatnya setelah tahanan selesai melaksanakan shalat isya, para tahanan berteriak ke piket bahwa ada tahanan yang melarikan diri.

Selanjutnya petugas piket langsung mendatangi tahanan yang berteriak. Lalu petugas yang piket langsung berusaha mengejar dengan menyisir di seputaran dan mendapati sebuah lubang di dinding sebelah kamar mandi sel narkoba.

“Selanjutnya saya sebagai penyidik pembantu sat narkoba mendata jumlah tahanan yang masih berada di dalam sel,” sebut Bripka Deddy Koto dalam laporannya via Whatsapp yang diteruskan ke redaksi Metro Online.

Diketahui jumlah tahanan yang masih berada di dalam sel berjumlah 18 orang. Sedangkan tahanan yang melarikan diri berjumlah 19 orang dengan perincian sebagai berikut :
1. sukarno als karno
2. Rizqy prayudha pranata als yudha
3. April ramadani als april
4. Deni syahputra als deni
5. Bocu kenap als bocu
6. Ade irawan als bram
7. Feri anwar
8. Bambang syahputra
9. Alfan ramadan als dedek
10.radit ananda ginting
11. Sehat ginting als keling
12. Ade irawan
13. Syaifuddin als syaiful
14. Devi piliang als debrik
15. Jonggur
16. Erwin
17.dede syahputra als tarso
18. Hendrik perdamean
19. Syafruddin lubis als udin

Informasi lain dihimpun, tahanan tersebut kabur dengan cara melubangi dinding kamar mandi sel dinding di atas wc. Pelaku melubanginya dengan menggunakan grandel pintu sel yang terlebih dahulu dilepas oleh para tahanan itu. (Red)