Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Ketiga tersangka Pelaku Pembunuhan (foto)
MEDAN DELI, SUMUT, WARTAONENEWS - Polda Sumatera Utara bersama pihak Kejaksaan Negeri Medan melakukan gelar rekonstruksi pembunuhan sadis satu keluarga di Medan, Sumatera Utara . Dalam jalannya rekonstruksi ini, sebanyak 260 personel dikerahkan di lokasi.


Rekonstruksi berlangsung di lokasi kejadian, Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan‎, Senin (8/5/2017). sekira pukul 11.00 WIB.‎


Dalam pelaksanaan Rekontruksi turut dihadiri Kasubbid III AKBP Faisal Napitupulu, Kasubbid Penmas AKBP M P Nainggolan, dari Pihak Polres Pelabuhan Belawan, Jaksa Penuntut Umum dan Penasehat Hukum Tersangka.


Mengingat banyaknya warga yang ikut menyaksikan berlangsungnya rekontruksi, Arus lalu lintas di Jalan Kayu Putih terpaksa di tutup sementara selama berlangsungnya rekonstruksi. Polisi bersenjata lengkap juga ikut mengamankan lokasi.


Pengamanan Rekonstruksi di jaga ketat
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting mengatakan sebanyak 260 personel dikerahkan di lokasi termasuk personel Brimob Polda Sumut.


“Rekontruksi berjalan dengan baik dan lancar, Rekontruksi dilakukan sebanyak 53 Adegan, dalam pengamanan Rekonstruksi juga dilibatkan 260 personel. Yang melibatkan 200 personel dari Polres Pelabuhan Belawan serta 60 personel dari Brimob Polda Sumut,” ungkap Kombes Rina.


‎Kombes Rina menuturkan, Polri siap mengamankan proses rekonstruksi. Dari segala bentuk gangguan keamanan siap diantisipasi. “Kita siap melakukan pengamanan. Kita sudah sosialisasikan di lokasi,” jelasnya.‎


Seperti diberitakan, kasus ini terjadi pada Minggu (9/4/2017) lalu. Pelaku yang diamankan yakni Andi Lala, Andi Saputra dan Roni.‎
Dalam kejadian ini, ‎terdapat lima korban tewas yakni, Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). Sementara, seorang balita sempat kritis bernama Kinara (4). (Red)