Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Kompol M. Taufik, SE. MH., Wakapolres Pelabuhan Belawan Yang Baru


Belawan, Medan, WartaOneNews.Com - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan serah terima jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan pada Sabtu, 13 Mei 2017. Kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dari Kompol Siswandi, SH. SIK. MH., kepada Kompol M. Taufik, SE., MH., yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK.

Dalam kegiatan serah terima jabatang yang hanya dihadiri oleh Perwira Polres Pelabuhan Belawan tersebut tampak hanya pejawat Wakapolres Pelabuhan Belawan yang baru yang hadir, hal tersebut dikarenakan Pejabat yang Lama Kompol Siswandi, SH. SIK. MH., sedang melaksanakan sekolah Sespimen Polri TA. 2017.


Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan tersebut tampak mengambil sumpah jabatan Wakapolres Pelabuhan Belawan yang baru yang didampingi oleh Rohaniawan, dimana Pejabat yang baru mengulangi sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.



Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan al yang biasa yang dilakukan untuk peremajaan dan juga kepentingan dari institusi Polri itu sendiri. Kapolres juga berharap kepada Pejabat Wakapolres yang baru yang sudah pernah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan untuk dapat segera menyesuaikan dan membawa Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik. (Red)