Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
WartaOneNews.com, – Medan, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH, pimpin pengamanan Pawai dalam rangka MTQ Ke 51 tingkat Kota Medan tahun 2018.
Pelaksanaan yang dilaksanakan pada hari, Sabtu (3/3) pagi sekira pukul 07.00 Wib di bundaran SIB Medan, melibatkan personil polisi sebanyak 85 orang yang terdiri dari, 25 Personil Polsek Medan Baru, 1 SST Sat Sabhara Polrestabes Medan, dan 1 Pleton Polwan Polrestabes Medan.
MTQ dibuka oleh Walikota Medan T Zulmi Eldin Msi, dan dihadiri Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nst, Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Ramli SE, dan Seluruh SKPD Kota Medan, serta warga Kota Medan.

Start awal pawai yang dilaksanakan, yang  di ikuti 21 Kecamatan di Kota Medan yang terdiri 36 stand dan 15 ODP. Dalam pelaksanaanya, kegiatan pawai digelar selama 1 minggu sejak tanggal 3 Maret s/d 10 Maret 2018. Dalam kegiatan acara MTQ ini adalah wujud dari kepedulian umat islam dalam menciptakan dan melahirkan generasi islamik yang akan meneruskan generasi selanjutnya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH mengatakan, kegiatan MTQ Ke 51 dilaksanakan di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Baru yang bertempat di Eks Taman Ria/Samping Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto Medan. Acara ini diadakannya setiap tahun.

“Untuk pengaman dan terlaksananya kegiatan MTQ ini , kita dari polri selaku penegak hukum akan melakukan pengamanan dari pihak pihak yang akan mengganggu jalannya acara MTQ ini sendiri, maka kami  tempatkan personil di beberapa titik jalan dan melakukan rekayasa arus lalu lintas agar lancar,” pungkas Kompol Vuctor.(Red)