Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Lima Puluh- WartaOneNews.-Rangkaian dicanangkannya Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Kabupaten Batu Bara oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP Selasa ( 17/09 ) yang Hal  Karang Taruna dimasing-masing Desa se Kabupaten Batu Bara mulai Dari  melaksanakan Bakti Sosial, Demikian dijelaskan Nanda Octavian didampingi Sekretarisnya Ricky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari, SKG di Lima Puluh Sabtu (21/9).

Kegiatan bakti sosial ini diantaranya kata Nanda rehabilitas rumah tidak layak huni yang di diami oleh  7 anak Yatim Piatu di Dusun V Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh.Diharapkan rumah ini bisa selesai di rehab selama 1 bulan karena dikerjakan gotong royong.Sementara itu di Desa Pakam Raya Jum'at 20 September Andi Lestari, SKG beserta Karang Taruna setempat memberi penyuluhan bahaya Narkoba sebagai Desa Sejahtera bebas dari Narkoba yang turut dihadiri Pendi Surbakti,S.Sos,M.Kesos dari Kementerian Sosial dan Kepala Desa M. Zein.
Ricky selaku sekretaris malam ini Sabtu 21/9 memberi santunan anak yatim di Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador.

Menurut Drs. Syaiful Syafri, MM mantan Kepala Dinas Sosial Sumatera Utara Tahun 2010 an, jika Karang Taruna se Kabupaten Batu Bara bisa bergerak serentak, niscaya desa-desa percontohan yang dicanangkan Bupati Zahir akan terwujud.

Ilyas Sitorus Mengadakan Program  Karang Taruna Bhakti Sosial di Dusun 5 Simpang dolok Rehab Rumah Tidak Layak Huni  Dan Juga Adanya Karang Taruna di  Desa - Desa  Dewi sri santuni Anak Yatim dalam bulan bakti sosial Karang Taruna.Ilyas Sitorus Karang Taruna di Desa Pakam Raya penyuluhan terhadap  Bahaya Narkoba sebagai Desa Sejahtera Bersih dari Narkoba" ucapnya .(Syukur )