Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan- wartaonenews com.- Patut Diacungkan Jempol kepedulian Kapolsek Medan Area  Kompol Anjas Asmara Siregar .SOS .MH  Berbagi Masker  Gratis kepada warga pengguna  jalan dan  Pengendara R2 -R4 ,juga  Kepada  Para Pejalan Kaki dan Angkot di Simpang Empat Pos Lantas Sukaramai Kelurahan Mandala I Kecamatan Medan Denai Hari Senin Jam 16.00 Wib ( 23/09 )   kota Medan .

Berbagi Masker Gratis Anti Sipasi  Kabut  Asap Yang telah Sampai Di Kota Medan yang Membuat Masyarakat Takut Dengan Anti Sipasi Penyakit Ispa Kapolsek Medan Area Berbagi Masker Gratis Terhadap Pengguna Jalan kepada Siapa Saja yang Ingin Menggunakannya .

Namun Dalam Kesempatan Tersebut Personil Sabhara Polsek Medan Area ini Berbekal (200) Buah  Masker Putih dan Berkeliling Berjalan Kaki di Seputaran Pos Lantas Sukaramai Sambil membagikan Masker Gratis  Tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan karena Dampak Asap Kabut Kebakaran Hutan Sudah Mencemari Udara kota medan yang Mana dalam Kesempatan ini Warga Masyarakat Sangat Antusias Menerima Masker Gratis yang diberikan Oleh Team Sabhara Polsek Area untuk Melindungi Diri Dari Pencemaran Asap Kabut di Udara.

Dalam Paparan  Kapolsek Medan Area Saat Di Wawancarai Bersama Awak Media wartaonenews .com  Kompol Anjas Asmara Mengatakan Saya Sangat Bangga Kepada Masyarakat yang Sangat Antusias karena Saya Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan R2 Dan R4 Sehingga Para Pejalan Kaki Dan Penumpang Angkot pun Mengucapkan Terima Kasih Kepada Petugas Polsek Medan Area Atas Anti Sipasi Udara Asap kabut Kebaran Hutan" ucapnya. (88)