Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



MEDAN, wartaonenews.com//
Kompol Faidir Chan dipastikan bakal menjabat sebagai Kepala Kepolisian di Polsek Medan Area menggantikan Kompol Anzasmara.Jam 14.00 Wib
Hal itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Sumut bernomor ST/1113/XII/KEP.2019 tanggal 6 Desember 2019.


Dalam surat telegram tersebut, Kompol Anzasmara diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit III Subdit IV di Ditkrimum Polda Sumut. Sedangkan jabatan Anzas yang sebelumnya Kapolsek Medan Area di gantikan oleh Kompol Faidir Chan yang sebelumnya menjabat segai Kapolsek Pancur Batu.
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan yang dikonfirmasi, membenarkan adanya rotasi jabatan Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan.

"Mutasi itu adalah hal yang lumrah di tubuh pegawai termasuk Polri. Hal ini juga untuk penyegaran dan kepentingan organisasi Polri," sebutnya.
Sementara itu, Kompol Faidir Chan yang dikonfirmasi mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agus  Andrianto selaku pimpinan Polri di Sumut yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya menjabat sebagai Kepala Kepolisian ( Kapolsek )  di Polsek Medan Area jajaran Polrestabes Medan.

" Saya berterimakasih kepada bapak Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Medan Area,"ujar Kompol Faidir Chan.
Lebih lanjut Faidir Chan mengaku, dalam mengemban tugas di tempat yang baru nanti,  dirinya akan berupaya semaksimal mungkin bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada diwilayah hukumnya.

" Selain mengayomi dan memberi pelayanan kepada masyarakat, saya juga akan mengaktifkan kinerja anggota untuk melakukan patroli rutin agar diwiilayah hukum Polsek Medan Area bisa  kondusif dan aman dari para pelaku tindak kejahatan jalanan,"terangnya.
Bahkan, selain Kompol Faidir Chan, Irjen Pol Agus Andrianto juga melakukan mutasi terhadap Kapolsek dan Kasat lainnya yakni, 

Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Sentosa Meliala diangkat sebagai Kasi STNK menggantikan Kompol T Rizal Moelana. Kemudian, Kompol Afdhal Junaidi Kasubbagdiagpres Bagdalpres Ro SDM Poldasu diangkat sebagai Kapolsek Medan Barat.
Selanjutnya, AKP Sah Udur Togi Marito Sitinjak Kapolsek Helvetia diangkat sebagai Kasubbagdiagpres Bagdalpres Ro SDM Poldasu. Kompol Pardamean Hutaean Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan diangkat sebagai Kapolsek Medan Helvetia. 

Kemudian, AKP Dolly Nelson Nainggolan Kapolsek Delitua diangkat sebagai Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan. AKP Zulkifli Harahap Panit 3 Subdit I Ditintelkam Poldasu diangkat sebagai Kapolsek Delitua.
Lalu, AKP Antonius Alexander Putra Kasat Reskrim Polres Tapsel ditunjuk sebagai Wakasatres Narkoba Polresta Deliserdang. Penggantinya akan diisi oleh AKP Ginanjar Fitriadi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Patumbak. 

Untuk Kapolsek Patumbak akan diisi oleh Kompol Arfin Fachreza yang sebelumnya menjabat Kanit II Subdit I Ditresnarkoba Poldasu.  Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagsops Polres Pelabuhan Belawan. Penggantinya adalah Kompol Revi Nurvelani yang sebelumnya menjabat Kanit IV Subdit III Ditresnarkoba Poldasu. (Sk)