Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
SIMALUNGUN.wartaonenews.com//
Meskipun bentuk penuh tanggung jawab dan  tupoksi dalam Bertugas Memang  harus melaksanakan penindakan terhadap masyarakat yang selalu berkendara yang tidak pernah tertib ber Lalu Lintas dan sehingga kelalaian Masyarakat pun tidak pernah Ikuti Aturan Berkendaraan dengan menilang warga tidak Patuhi Peraturan Lalu -Lintas.

Sehingga Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, MSi juga Mem perintahkan Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) IPTU Jodi Indrawan, SIK dan jajarannya supaya juga membantu warga yang ditilang itu bila mengalami kesulitan ataupun kendala dalam pembayaran denda yang di E- tilang ke Bank tersebut.

Dengan adanya bentuk perhatian dan kepedulian itu pun mendapatkan apresiasi dan support dari salah satu warga yang kendaraannya  ditilang A/n  Ibu Halimah.
Dengan sangat senang hati dan gembiranya beliau Ibu Halimah menyampaikan terimakasihnya kepada salah  seorang oknum Lantas Personil Polres Simalungun yang telah membantu nya membayarkan Denda E-Tilang nya ke Bank.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Polisi yang Menilang saya pada saat berkendaraan tidak mematuhi peraturan lalu -lintas dan Oknum tersebut  sudah membantu saya membayarkan denda E-Tilang saya ke BRI,"ujar Ibu Halimah dikonfirmasi hari Sabtu (11/1) Ujar "Ibu Halimah di sore Hari.

Selanjutnya Ibu Halimah menjelaskan pada saat mengendarai kendaraan di Jalan Umum Jurusan Siantar-Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun tiba tiba tepat didepan Toko Paten salah seorang Personil Sat Lantas Polres Simalungun memberhentikan laju Sepeda motor nya dan menilang karena tidak menyalakan lampu utama pada siang Hari.

Namun sadar akan kesalahannya itu membuatnya menerima kendaraannya akan di tilang,tetapi ketepatan harus berburu buru mau mengurus BPJS Kesehatan anaknya yang sakit kedua kaki diamputasi membuatnya meminta tolong kepada oknum polisi itu untuk membantu membayarkan denda E-Tilang nya tersebut ke BRI. 

Permohonan nya itu ternyata direspon dengan baik oleh oknum polisi tersebut dengan mau membantu membayarkan denda E-Tilang nya ,sehingga membuatnya pun langsung memberikan uang untuk pembayaran dendan E-Tilang tersebut.

"Saat itu saya harus berburu buru mau mengurus BPJS Kesehatan anak saya yang sakit kedua kaki diamputasi makanya saya minta tolong kepada Pak Polisi itu untuk membayarkan denda E-Tilang saya. Ternyata Pak Polisi itu langsung merespon dengan baik sehingga saya bisa langsung
Melanjutkan perjalanan nya hendak mengurus BPJS Kesehatan anak saya itu. Saya mohon maaf sebesar besarnya sudah salah tapi sekali lagi saya sangat berterimakasih sudah dibantu Pak Polisi itu,"kata Halimah mengakhiri dengan wajah tersenyum. (Sk )