Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

Persiapan Program Kemanusiaan AMCF sumut, akan di laksanakan  di Kabupaten Langkat dengan oleh program program yang telah di susun  oleh pengurus pusat sumut.
.

langkat .- Wartaonenews.com//, Dalam rangka untuk melaksanakan Program Kemanusiaan di kabupaten Langkat, hari ini pengurus AMCF Sumatera Utara bersama Koordinator Pusat Kemanusiaan AMCF Pusat bertemu dengan Wakil Bupati Langkat senin(17/02).


Dalam pertemuan tersebut Perwakilan AMCF Sumut, Ahmad Afandi Surbakti,M.M dan H.Fajar Hasan Mursyid,Lc.MA memperkenalkan Program-program yang ada di AMCF serta program yang akan dilaksanakan Pekan ini oleh Pusat Kemanusiaan AMCF Sumatera Utara, saat memberikan keterangan rillis pada media ini.
.

 Di saat pertemuan silaturahmi  dari AMCF Sumatera Utara dengan Wakil Bupati Syah Afandin, didampingi Asisten I, Kepala Kesra, dan Kepala Dinas Pendidikan sangat mengapresiasi dan siap untuk bersinergi dengan AMCF, dalam menyelenggarakan dengan berbagai  program yang membantu masyarakat dalam segi  Pendidikan, Sosial dan Kemanusiaan Di wilayah kabupaten Langkat, tidak memandang suku dan ras.
.
Mulai Pekan ini Pusat Kemanusiaan AMCF Sumatera Utara rencananya akan melaksanakan berbagai Program Kemanusiaan seperti Bedah Rumah Dhuafa, Pembangunan Kamar mandi umum, distribusi bantuan kursi roda, pemeriksaan kesehatan Gratis, edukasi kesehatan Gigi dan mulut, dan pembagian sembako selama 12 hari Program, ungkap Afandi Surbakti  selaku pengurus di AMCF Sumut saat di kantor bupati langkat.(Red)