Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
Medan. Wartaonenews.com,// Menindak lanjuti untuk Mencegah penyebaran Covid-19 di Samsat Medan Utara agar masyarakat wajib pajak(WP) tidak trlalu berdesakan dan berkerumunan . Pihak dari samsat medan utara  Telah Menyediakan 2 unit Bus Keliling  terparkir di halaman parkir samsat. Mencegah membeludaknya Wajib pajak di dalam gedung samsat medan utara yang beralamat jl. Putri Hijau No. 14 Medan,  dan setiap wajib pajak harus memakai masker. Pihak samsat memperketat wajib pajak saat memasuki gedung dengan Pemeriksaan Suhu badan Panas, dan di siram dengan cairan dan wajib mencuci tangan, di tempat yang telah disediakan.Sabtu (28/03/2020)

"Menurut salah satu wajib pajak, yang enggan disebut namanya saat di wawancarai oleh awak media online ini mengatakan" saat masuk gerbang kantor samsat medan utara kami wajib pajak arus memakai masker dan di periksa suhu badannya oleh petugas kepolisian samsat, setelah di periksa kami harus masuk seperti tenda teranparan yang di dalamnya terdapat kipas angin yang besar mengeluarkan embun air yang ternyata caiaran anti septi . Setelah itu baru kami dapat masuk melanjutkan pengurusan pajak. Dengan adanya mobil bus armada pengesahan membuat kami masyarakat  wajib pajak  sangat terbantu dan tidak berdesakan harus berkerumunan yang di mana untuk menghindari secara langsung agar tidak bersentuhan, untuk pencegahan covid-19 lagi marak, " ucap dari beberapa wajib pajak yang sedang mengantri berbaris rapi dengan jarak 1 meter kepada awak media ".

Mobil gerai pembayaran pajak pengesahan 1 tahun yang  terparkir di halaman samsat dan ketatnya Penjagaan petugas samsat medan utara  untuk pencegahan Covid-19 terhadap wajib pajak, memudah kan  bagi masyarakat wajib pajak  untuk membayar pajak dan kami wajib pajak  merasa terjaga serta aman terhindar dari virus covid19 yang sedang ditakuti seluruh masyarakat.

 Di saat media online ini melakukan pemantauan di lapangan kantor samsat medan utara ,prihal wajib pajak yang melakukan pembayaran pajak pengesahan 1 tahun sangat dengan ketertiban yang di terapkan Petugas Samsat medan utara putri Hijau , Mudah-mudah an Seluruh wajib pajak, tamu beserta personil ditlantas poldasu merasa yaman dan terlayani  . Semua terhindar atau terjangkit dari Virus Corona ini atau disebut dengan Covid-19 . 
( Imam Ritonga )