Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Wartaonenews.com,.// - Medan, Dengan Situasi saat ini , virus corona atau disebut dengan covid-19 telah menyebar diberbagai negara termasuk salah satu nya adalah Republik INDONESIA. Langka Pemerintah Pusat Untuk Menutup dan Mencegah Penyebaran virus corona dengan berbagai cara, dengan menutup tempat tempat ramai, kerumunan, pesta, orasi dan Demo massa Jum'at . (27/03/2020)

Kesepakatan bersama Pembina Samsat Sumatera Utara Tentang Pelayanan Samsat Dalam Upaya Antisipasi Penyebaran covid -19 Di Provinsi Sumatera Utara Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin , Sik , Msi selaku Direktur lalu lintas Polda Sumatera Utara dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara , beralamat di Jalan. Putri Hijau No. 14 Medan .

Pelayanan Samsat Gerai , samsat Kelililng , samsat corner dan samsat Drive Thru diseluruh wilayah ProvSU DITUTUP. Terhitung mulai tanggal 26 Maret sd 29 Mei 2020 ( atau sampai Waktu yang diberitahukan kemudian melihat perkembangan situasi ). Semetara Pelayanan Samsat Induk di masing masing daerah Provinsi Sumatera Utara tetap Beroperasi dari hari Senin sd Sabtu mulai Pukul 09.00 sd 12.00 Wib dengan Memperhatikan SOP penanganan pencegahan Covid-19. 

Saat Media online ini mewawancarai beberapa masyarakat wajib pajak yang datang dari berbagai daerah kota medan, untuk melakukan pembayaran pengesahan pajak kendaraan mereka di kantor samsat medan utara "Wajip Pajak (WP) mengatakan dan memberi keterangan kepada media online ini  terkait penutupan tempat  gerai ,samsat corner dan samsat mobil keliling membuat kami "(masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan  pengesahan menjadi sangat kesulitan dan sangat jauh harus datang ke kantor samsat yang ada di medan utara ataupun di medan selatan"). Ucap dari beberapa masyarakat Wajib Pajak(WP) saat di wawancarai media online, "saya selaku masyarakat wajib pajak berharap besar kepada Samsat , selaku dinas  agar di bukanya kembali gerai gerai dan samsat keliling, agar kami masyarakat tidak berkumpul di satu tempat pembayaran pajak kendaraan, sehingga kami masyarakat wajib pajak dapat menjalankan  anjuran pemerintah agar tidak berlama lama berinteraksi di luar rumah. "Ungkap beberapa wajip Pajak (WP) yang datang di samsat medan utara. 

" Dari pantauan media online ini  saat melihat langsung di lapangan kantor samsat medan utara, yang berada di jalan putri hijau no 14 medan Membludaknya Wajib pajak, berbondong bondong mengurus pajak kendaraan pribadi masing-masing dikarenakan, semua gerai gerai di tutup sementara dalam batas waktu yang belum di tentukan, dan  hanya di samsat induk yang masih buka dari jam 09.00 wib sampai jam 12.00 wib saja  yang telah di tentukan . Semoga wajib pajak tidak lupa tentang SOP yang telah dipaparkan pihak terkait agar terhindar dari Virus Corona . "(Imam Ritonga)