Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN-WARTAONENEWS. Com//.  Seperti biasanya pelayanan Samsat Medan Utara di mulai dari pukul 09.00 Wib sampai pukul  14.00wib, berjalan lancar dan tetap menjaga Prokes covid-19 selasa (09/02/2021).

Di saat para pengunjung dan wajib pajak melakukan aktivitas pembayaran maupun yang sedang melakukan pengisian data untuk pengurusan perpanjangan plat dan bbn,  yang di bantu oleh pemandu samsat. 

Sekitar jam 10.30 wib samsat medan Utara kedatangan orang no 2 di jajaran Polda Sumut,  yaitu waka Poldasu yang ingin melihat  langsung pelayanan yang di berikan samsat medan Utara secara langsung kepada masyarakat atau wajib pajak yang datang ke samsat untuk pengurusan pergantian plat,  bbn maupun pembayaran pajak 1tahun.

Saat di konfirmasi media online ini,  waka Poldasu yang di dampingi kasi STNK mewakili waka Poldasu ungkapnya "kunjungan waka Poldasu adalah terkait Prokes yang di terapkan oleh samsat medan Utara untuk terus waspada dan Menjaga Jarak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang masih melanda seluruh dunia, ucapnya" . 

Waka Poldasu yang di dampingi kasi STNK saat kunjungan ke kantor Samsat BP2RD yang beralamat di jalan putri hijau no 14 Medan memantau,  mendatangi langsung seluruh area samsat medan Utara dari seluruh loket pelayanan sampai loket bbn,  dan mutasi pemberkasan kendaraan. Semua pengunjung wajib pajak dan petugas samsat medan tetap mengutamakan Prokes covid-19.

Setelah merasa semua area loket maupun tempat pelayanan samsat Medan Utara yang  di datangi terkunjungi oleh Waka Poldasu yang di dampingi kasi STNK,  semua pengunjung dan petugas mengutamakan Prokes covid-19, waka Poldasu kemudian meninggalkan kantor samsat BP2RD  yang beralamat jalan putri hijau no 14 medan Utara dengan menggunakan mobil dinas. (Red)