Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN-WARTAONENEWS. COM//. Kabar gembira bagi masyarakat Padang Sidimpuan, Tapsel dan Padang lawas Utara Provinsi Sumatera Utara sekitarnya bagi warga tidak mampu, yang mewakili yayasan Muslim Asia AMCF SUMUT saat memberikan keterangan kepada media online ini membenarkan bahwasanya akan mengadakan kembali operasi katarak gratis bagi keluarga tidak mampu"ungkap Tubagus Arafah sebagai koordinator lapangan yayasan AMCF SUMUT"Saat memberikan keterangan kepada media online wartaonenews.Com melalui hp seluler melalui pesan singkat WA  senin (01/02/2021). 

Yayasan  Muslim Asia  AMCF SEMUT,  kembali mengadakan kegiatan sosial berupa operasi katarak gratis kembali  di mana yang pertama kali di adakan di kota medan, yang di mana kegiatan sosial tersebut bekerja sama dengan rumah sakit mata 77 di jalan Sei mengirim medan.   Dan di masa pandemi covid-19 yang masi dalam perhatian seluruh dunia, yayasan Muslim Asia AMCF SUMUT kembali lagi pada tahun 2021 mengadakan operasi katarak gratis yang di mana kali ini bekerjasama dengan RSUD Padang Sidimpuan yang beralamat di jl Dr. Fl Tobing no 10 Ujung Padang Sumatera Utara,  yang di mana untuk penjaringan masyarakat kurang mampu untuk pasien katarak di daerah padang sidimpuan, tapanuli Selatan dan padang lawas Utara. 

Adapun syarat yang harus di lengkapi untuk dapat mendaftar sebagai pasien operasi katarak gratis yang di adakan oleh yayasan Muslim Asia AMCF SUMUT yang bekerja sama dengan RSUD Padang Sidimpuan adalah sebagai berikut: 1.Surat keterangan tidak mampu dari kelurahan setempat, 2. Surat hasil rapit tes,  3.Foto kopi Kk dan KTP yang ingin menjadi pasien operasi katarak gratis. 
Dalam hal ini jika sudah semua persyartannya sudah terpenuhi masyarakat padang sidimpuan, Tapanuli Selatan dan padang lawas Utara dapat segera mendaftarkan dirinya untuk menjadi pasien operasi katarak gratis dengan dapat menghubungi saudara Sinar Cahaya Daulay dengan kontak HP(081396695074), untuk daerah padang sidimpuan. Sedangkan untuk daerah Tapsel Dan Padang Lawas Utara dapat menghubungi saudara Dian Anugerah Siregar dengan no kontak Hp ( 085270164457).

Pendaftaran untuk operasi katarak gratis yang diadakan oleh yayasan Muslim Asia AMCF SUMUT,   di buka dari tanggal 1-17 februari 2021, untuk tanggal 18 februari ya akan di lakukan screening mata (pemeriksaan) bagi yang lulus persyaratan dan pada tanggal 20 februari 2021akan di laksanakannya kegiatan operasi katarak nya di rumah RSUD Padang Sidimpuan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,  menggunakan masker dan menjaga jarak pada saat hari acaranya dari pukul 08.00wib sampai selesai. 

Segera daftarkan diri anda karena kuota sangat terbatas yaitu berkisar 100 orang saja,  bagi yang beruntung akan mengikuti Kegiatan operasi katarak gratis yang diadakan yayasan Muslim Asia AMCF SUMUT bekerja sama dengan rumah sakit RSUD Padang Sidimpuan yang beralamat di jalan Dr. Fl Tobing no 10 Ujung Padang. Dalam kegiatan sosial ini Yayasan Muslim Asia AMCF SUMUT juga akan mendatangkan dokter mata dari rumah sakit mata 77 medan " Tubagus Arafah sebagai korlap AMCF SUMUT, mewakili yayasan Muslim Asia  ungkapnya".