Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Binjai - Wartaonenews.com//. Di bulan suci ramadhan bulan yang penuh barokah ini, pihak  sekolah SD Muhammadiyah 02 Binjai timur yang beralamat jl danau tempe no 40 kelurahan sumber karya Kecamatan Binjai timur, mengadakan kegiatan sosial berupa  pembagian sembako kepada siswa yatim piatu dan masyarakat sekitar sekolah yang kurang mampu Kamis (22/04/2021).

Dalam kegiatan sosial bagi bagi sembako oleh pihak sekolah SD Muhammadiyah 02  adalah, niat baik dan tulus dari dalam hati  kepsek dan Guru Guru pengajar SD  Muhammadiyah 02 yang dimana kepseknya diketahui bernama DAYU ADE LESMANA S.Pd. Yang dimana kegiatan sosial bagi sembako kepada siswa kurang mampu dan masyarakat sekitarnya juga sebagian kepedulian sesama muslim. 

Adapun dana dalam kegiatan sosial bagi bagi sembako ini adalah, dari uang pribadi Kepsek dan Guru Guru yang mengajar di SD Muhammadiyah 02 Binjai itu sendiri. " Ungkap perwakilan sekolah  saat memberikan keterangan kepada media online ini untuk kegiatan sosial bagi bagi sembako oleh pihak sekolah SD Muhammadiyah 02 Binjai.

Kegiatan sosial tersebut pihak sekolah terjun langsung membagikan sembako, terutama kepsek DAYU ADE LESMANA S.Pd dan  Guru kepada siswa maupun masyarakat kurang mampu yang di mana telah dilakukan pendataan. Dalam pendataan  siapa saja yang berhak mendapat bantuan sembako dari pihak sekolah SD Muhammadiyah 02 Binjai. 

Banyaknya paket sembako yang di bagikan oleh pihak sekolah sekitar 20 paket sembako, yang dimana semua di bagikan kepada siswa sekolah dan masyarakat lingkungan sekitar sekolah yang telah di data terlebih dahulu oleh pihak sekolah. Dari perwakilan yang mendapat bantuan dari SD Muhammadiyah 02 Binjai saat memberi keterangan kepada media online ini mengatakan,  "sangat senang dan merasa terbantu di mana tahun lagi masa Vandemi Covid-19  banyak kepala  keluarga yang di PHK karena pembatasan kegiatan kerja. Masyarakat maupun siswa SD yang mendapatkan bantuan sembako dalam  kegiatan sosial bagi bagi sembako, banyak mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosial ini kepada pihak sekolah SD Muhammadiyah 02 Binjai.

Kegiatan berbagi sembako oleh pihak sekolah SD Muhammadiyah 02 Binjai, berjalan dengan lancar dan pihak sekolah mengucapkan  terima  kasih karena kegiatan ini dapat terselenggara  dan semoga  sembako yang di bagikan dapat bermanfaat bagi yang menerima bantuan dari pihak sekolah. "Ungkap Kepsek (Red).