Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-Wartaonenews.com//. Pada Hari Kamis tgl 03 Juni 2021 Pukul 11.00 wib Kanit Res mendapat informasi dari  masyarakat,  bahwasanya ada  kasus pencurian  mobil. Setelah mendapat  informasi tersebut dari seorang warga,
Personil  Poksek Medan area langsung bergegas ke lokasi Jl.Denai Tepatnya depan mesjid Daurul Adzat.
Kel.tegal sari Mandala lll
Kec.medan Denai, dan  lalu mendatangi Ke TKP.  setelah sampai di TKP personil Polsek bertanya kepada jamaah mesjid, jamaah mesjid  membenarkan  adanya kasus pencurian satu unit mobil merk xenia.BK1509 ABP, saat jamaah mesjid lagi sedang sholat berjamaah.

Dari keterangan korban saat di tanya oleh salah seorang personil Polsek Medan area,  bahwasanya mobilnya diparkir di depan mesjid.  kemudian korban masuk kedalam mesjid mau sholat,  namun ke kunci mobil  saya (korban )terletak dilantai, pada saat korban lupa mengambil kunci mobil yang tertinggal di teras mesjid  melihat tersangka duduk bersebelahan dengan korban. Setelah korban selesai sholat korban rencana mau pulang kerumah  namun dengan  terkejut melihat mobilnya  sudah tidak ada lagi ditempat dia parkirkan.  

kemudian korban membuka GPS mobil, diketahui mobil tersebut sudah berada di jl.jumadi .gg.rambutan kemudian korban menghubungi Polsek Medan dan  bersama Anggota Polsek  Medan area mengejar ke jl.jumadi.  Sesampai di tkp personel Polsek medan area melihat benar ada mobil dan tersangka sedang membuka plat, kemudian personil menangkap tersangka. Tersangka tersebut bernama Taufik Rahman  warga jalan Bersama Dusun IV Desa Bandar Setia .

Selanjutnya personil Polsek Medan Area bersama barang bukti 1 buah Mobil Xenia dan  membawa tersangka ke kantor Polsek Medan area bersama korban dan barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.      

Kemudian personil Polsek Medan Area menyarankan korban untuk membuat laporan pengaduan.Saat di konfirmasi oleh media online ini,  Kanit Reskrim Polsek Medan area  membenarkan adanya mengamankan seorang warga Dusun IV bandar setia dengan kasus 363 di jalan jumadi GG rambutan dan masih dalam pengembangan dalam penyidikan."ungkap kanit kepada media ini.(Arjun)