Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-Wartaonenews.com//. Dodi Pratama umur  33 tahun  beragama  islam, yang sehari harinya sebagai  wiraswasta.  Alamat pelaku penganiayaan Jl. Selam 8 no. 22  kel. Tsm 1  kec. Medan denai. Selasa (9/11/2021)

 Pelaku penganiayaan di amankan oleh personil Polsek Medan area, di depan rumah korban jl. Industri gg. Setia  kelurahan  Tsm I kecamatan Medan denai. Pelaku tersebut di amankan pada hari Selasa, tanggal 9/11/2021 sekitar pukul 00.30 wib. Pelaku di kenakan pasal 170 Yo 351 dan KUHPidana.


Korban penganiayaan bernama Suhardi umur  47 thn yang beragama  buddha, pekerjaan korban sebagai  wiraswasta. Korban tinggal di  Jl. Ar. Hakim gg. Aman no. 55 i  kel. Tsm 1  kec. Medan denai.

Korban penganiayaan di sarankan dan di  arahkan oleh petugas Polsek  untuk membuat  Laporan ke kantor Polsek Medan area, untuk agar kasusnya dapat di tindak lanjuti.

Setelah korban di bawa ke polsek medan untuk  buat LP kasus  pengrusakan.  Ternyata korban juga sudah  buat laporan polisi di polsek medan area pada hari senin tgl. 8 november 2021 dengan  pelaku yang  sama untuk kasus  penganiayaan." Ucap korban.(Arjuna)