Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wartaonenews.com//. Kegiatan  vaksin covid-19 kembali di laksanakan oleh kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan area. Kali ini untuk yang di vaksin covid-19 adalah masyarakat lansia.Minggu (09/01/2022)

Dalam kegiatan vaksin ini,  para lansia yang hendak di  vaksin  1 covid-19 di beri undangan oleh kepala lingkungan masing masing. Kelurahan TS III kecamatan Medan area Selatan memiliki 10 lingkungan di mana ya rata rata lansia mencapai 30%.

Para lansia antusia ingin di vaksin untuk tujuan kesehatan, di mana virus covid terus bermutasi. Makanya pemerintah menyarakan untuk masyarakat segara melakukan vaksin agar tidak mudah terserang virus covid 19.

Lansia yang datang di kantor lurah TS III kecamatan Medan Area yang beralamat di jalan Bromo GG santun, mereka telah mendapat undangan vaksin. Sebelum di vaksin para lansia yang mau di vaksin di periksa kesehatannya oleh petugas dokter yang hendak melakukan penyuntikan vaksin covid-19. Dalam hal ini jika para lansia yang hendak di vaksin dinyatakan sehat barulah dokter melakukan penyuntikan vaksin 1 covid-19.

Secarah terpisah saat media online ini meminta keterangan dari penyelenggara, yaitu lurah TS III kecamatan Medan area Selatan." mengatakan bahwasanya kegitatan vaksin lansia ini sudah berjalan 3 hari. Mulai dari tanggal 6-8 dan 9 januarai 2022 dari pukul 09.00 wib sampai selesai. Akan tetapi jika ada masyarakat yang bukan lansia ingin di vaksin tetap kita layani. Selagi kita pihak kelurahan melakukan kegiatan vaksin covid-19." Ucap pak lurah dengan ramah kepada media online ini kita menjalan kan tugas, meskipun hari libur. "Ungkapnya.

Pak lurah sangat berterima kasih kepada semua jajaran, dan masyarakat lingkungan TS III Kecamatan Medan Area Selatan yang mau di vaksin covid-19. Membantu cepatnya pencapain target yang di harapkan pemerintah dengan angka masyarakat di setiap kecamatan sudah di vaksin harus melebihi 70 %.

Kegiatan vaksin lansia  ini di hadiri oleh lurah TS III, Seklur Dan Babinsa, kecamatan Medan area serta para perangkat kelurahan yang membantu terlaksananya kegiatan vaksin lansia dengan tertib sampai selesai kegiatan.