Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-WONews.com//. Kronologis peristiwa ditemukan adanya mayat wanita muda,didalam Karung goni terikat tampa busana dan  berhasil terungkap dengan cepat dan sigap bersama Tugas Luar Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak.

Ketika mendapatkan Informasi dari Warga ada mayat didalam karung goni sekitaran pinggir sungai.diwilayah hukum Kompol Faidir Chan.langsung menginditifikasi olah cek TKP.

Selanjut nya identitas mayat yang ditemukan dalam karung Goni saat pengcekan TKP oleh Tim Unit Reskrim Patumbak, adalah seorang mayat wanita bernama Syafitri (32) warga.Medan Area Selatan, Gg Akusdi Lingkungan III, Kel Sukaramai I Kec.Medan Area Kota Medan.

Identifikasi di temukan mayat wanita di dalam karung Goni sudah terbungkus tampa busana di pinggir Sungai Hari, Jumat.di Jalan Panglima Denai,Gang Kerang Amplas di Kel. Amplas Kec. Medan Amplas.(25/11).

Tragisnya nasib mayat wanita tersebut dugaan kuat dibunuh secara keji oleh pelaku yang berusia sangat uzur.A/n : RH. ( 72 ) Warga.Perum Griya Ansana VII Desa Bandar Khalifah Pasar XI Tembung Kec.Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang.

"Mayat Alm Syafitri wanita yang dibunuh oleh Pelaku dari Keluarga Ibu Rumiana (55) tahun.Warga Kec.Medan Area Kota Medan.

Saat Informasi diterima dari Warga adanya Mayat didalam karung goni tersebut di pinggir sungai.Personil Unit Reskrim Polsek Patumbak.langsung lakukan  Cek Olah TKP bersama Tim Inafis Polrestabes Medan.

Namun dalam keterangan Kapolsek Patumbak.Faidir Chan saat lakukan cek TKP.menduga wanita malang ini dibunuh secara keji oleh Pelaku.

Bersama Personil Unit Reskrim Polsek Patumbak langsung bergerak menuju kerumah pelaku di Perum Griya Ansana VII Pasar X Tembung,Kec Percut Seituan Kab Deli Serdang.Hari Rabu ( 23/11 ) malam.

Dan Pelaku kasus Pembunuhan dapat diamankan dirumah nya,saat memberi keterangan dalam temu pers nya kepada rekan-rekan Media.Kapolsek Patumbak Faidir Chan.mengatakan sampai saat ini kami dari Polsek Patumbak belum bisa memberikan keterangan tentang motif kasus pembunuhan terhadap Wanita tersebut.

Bahkan secara pasti kami sebagai Petugas keamanan dan kenyamanan warga,sudah bekerja keras dan telah berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan ini dengan Sangat Cepat",Ucap nya

Saat ini tentang kasus Pembunuhan Mayat Wanita.sudah kita limpahkan ke Polrestabes Medan.kemungkinan dalam waktu dekat akan dilaksanakan giat Temu Pers oleh Bapak Kapolrestabes Medan.dan Saya memohon kepada rekan-rekan Media bersabar untuk berita lebih lanjutnya", Ujarnya Faidir.

"Dan Pelaku terduga kasus Pembunuhan tersebut,langsung kita amankan dan serahkan ke Polrestabes Medan guna akan diproses lebih lanjut Secara Hukum", Ucap Faidir.( Sk).