Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Babinsa Koramil 0201-03/MD.telah mendapatkan informasi dari warga bahwa akan adanya terjadi aksi tawuran,anak remaja diwilayah Tetorial Babinsa Koramil 0201-03/MD, lalu melakukan giat brifing mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran Hari,Sabtu Pukul (03.18) Wib.di Jalan Swadaya, Lingkungan XVI Kel.Binjai Kec. Medan Denai (21/07/2024).

"Informasi dari warga ada remaja tawuran dengan sigap dan cekatan, Babinsa langsung kelokasi, untuk melakukan pembubaran serta pengejaran terhadap remaja yang terlibat tawuran.

Dari hasil pengejaran,dapat (1) orang remaja pelaku tawuran dengan inisial (MS) umur 16 Tahun yang beralamatkan di Jl. Pelajar Timur, Gg. Purnama, No. 13, Lingkungan VI, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai",Ucap Babinsa Sertu Slamet Riyanto.

Namun ada perintah dan petunjuk Komandan Koramil 0201-03/MD Kapten Arm Yani Darma Putra. bahwasannya remaja pelaku tawuran akan dilakukan pembinaan oleh Pihak Koramil 0201-03/MD,cara membuat Surat Perjanjian dan pernyataan memanggil orang tua kandungnya berjanji secara tertulis untuk tidak mengulangi hal serupa di depan Piket Koramil 0201-03/MD, Babinsa dan Tim Trantibum 3 Pilar Medan Denai.

Sehingga pembinaan ini sangat penting agar tidak terjadi lagi hal serupa, serta memberikan efek jera kepada pelaku tawuran", Tutup Komandan Babinsa Koramil 0201 (Sk).