Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN –wonews.com//.  Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, Rabu (17/07).

Kedatangan pimpinan tertinggi Polrestabes Medan diterima langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Medan, Nimrot Sihotang bersama dengan pejabat struktural.
Dalam rangka membangun sinergitas kedatangan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun dan rombongan disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang.

Turut hadir dalam kunjungan ini Kepala Kepolisian Sektor Helvetia, Kompol Alexander Putra, Kabag Ops Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean dan Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Nizar Nasution.

Kemudian, Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang mengajak Kapolres dan rombongan berkeliling melihat sarana prasarana yang ada Rutan Kelas I Medan yakni, Melihat Proses pengolahan dan pendistribusian makanan di Dapur Sehat, Pembudidayaan Lele, Galeri hasil karya Warga Binaan Rutan Kelas I Medan, dan melihat langsung program pembinaan kemandirian di Bimbingan Kerja.

Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan dan jajaran atas kunjungannya ke Rutan Kelas I Medan.

"Hari ini Kapolrestabes Medan, Kapolsek dan jajarannya kunjungan ke Rutan Kelas I Medan memberikan penguatan terkait penyalahgunaan narkoba kepada warga binaan dan kami juga menunjukkan upaya-upaya yang kami lakukan. dan ke depannya arahan pak Kapolresta dapat kami laksanakan". ujar Nimrot.

Sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolrestabes Medan dan jajaran, Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang memberikan cinderamata berupa Tas dan Lukisan Hasil karya warga binaan.(Ar)