Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan —wonews.com//.  Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan F, S.IK., M.H., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2024 dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di wilayah Provinsi Sumatera Utara bertempat di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (19/08/2024).

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa Operasi Mantap Praja Toba 2024 merupakan upaya terpadu dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta pemilihan kepala daerah. Operasi ini berlangsung selama 147 hari dan melibatkan total personel gabungan. Sebanyak 12.172 personel dari Polda Sumut serta 52.966 personel dari instansi terkait ikut berpartisipasi. Dari jumlah tersebut, 2.848 adalah personel TNI dan 50.118 merupakan anggota Linmas.

"Kita akan pastikan pilkada mendatang berjalan aman, baik, dan sesuai aturan hukum yang berlaku", Jelas Irjen Pol Whisnu Hermawan.

Dalam apel tersebut, Irjen Pol Whisnu Hermawan menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi untuk memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada Serentak. Ia berharap semua pihak dapat bersinergi demi terciptanya suasana yang kondusif, sehingga masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan aman dan nyaman. Keberhasilan operasi ini menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga pesta demokrasi di Provinsi Sumatera Utara.(Ar)