Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN - wonews.com//. Agenda pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara akan digelar secara akbar di Lapangan Benteng Medan pada 10-11 Agustus mendatang, Kamis (8-8-24).

Dr. H. Musa Rajekshah, atau yang akrab disapa Ijeck, akan resmi dilantik sebagai Ketua MPW PP Sumatera Utara, bersama  para pengurus lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan MPW PP Sumut, Firman Shah menjelaskan, acara ini tidak hanya sekadar pelantikan, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkenalkan berbagai aktivitas kreatif. 

"Nanti akan ada pameran yang diikuti oleh 50 UMKM,  pertunjukan 15 band, 15 rap, serta stand-up comedy yang melibatkan 17 pelawak," ungkap Firman Shah.

Selain itu, lanjutnya, juga diadakan kompetisi seni mural yang diikuti oleh 10 peserta, serta kolaborasi dari 10 content creator.

"Kegiatan ini juga akan semakin meriah dengan kehadiran juri-juri dari kalangan influencer dan talent terkenal di Sumatera Utara, seperti Irpan Dika, vokalis Not Xmprewell, Dixie dari Galinna, dan Reza Kahar, alumni SUCA 3 Indosiar. Turut hadir Billy caleg, Jimmy Lucas (Ketua APFI Medan), serta atlet profesional MMA dan Muay Thai, Brando dan Aswin, serta rapper Mothemes & Zambol dari Medan," sebut Friman Shah.

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan akbar ini dilakukan sepenuh hati oleh Pemuda Pancasila. 

"Kami ingin menyatukan masyarakat dan memberikan nuansa baru dengan semangat kebersamaan dalam memberdayakan ekonomi rakyat dan industri kreatif. Dukungan dari semua pihak tentunya sangat kami harapkan," ungkapnya.

Pelantikan MPW PP Sumut ini direncanakan akan dihadiri semua kader dan ketua-ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dari seluruh kabupaten/ kota di Sumatera Utara. 

"Ini untuk menunjukkan komitmen dan soliditas organisasi dalam mendukung pembangunan daerah," sambung Firman Shah, sembari mengharapkan kegiatan ini dapat memperkuat kontribusi Pemuda Pancasila terhadap masyarakat, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan kolaborasi yang harmonis di Sumatera Utara.(Ar)