Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Jam 
Kegiatan Sosialisasi dengan adanya himbauan dari Dinas Pendidikan Sumut.terkait perundungan sosialisasi (P5),agar siswa SMAN 10 di berikan kesadaran dalam hal pembulian,dan giat tersebut dilaksanakan  Aula SMAN 10, Sabtu Pukul. 11.00 Wib.Jalan Tilak No 108 Kota Medan, sabtu (31/08/2023).

"Sosialisasi terkait perundungan 
( Bullyng ) terhadap siswa di undang seluruh orang tua siswa, agar memahami arti perundungan dan saling menjaga anak-anak dari segala tindak kejahatan sesama kawan-kawan dan saudaranya diluar sekolah,agar tidak terlibat dalam hal segala tindak kejahatan aksi tawuran yang di himbau pihak Dinas Pendidikan Sumatera Utara.

"Namun giat Sosialisasi perundungan (P5).ini di sampaikan sebagai mewakili Ketua Komite SMAN 10 M.Fuadi,yang kebetulan Ketua Komite nya tidak bisa hadir, M Fuadi mewakili Ketua Komite SMAN 10 Medan.mengatakan selamat datang ibu /bapak yang kami hormati dan ibu Kepala Sekolah SMAN 10 Medan.Sri Murni S.pd.dan Ibu Narasumber serta Ibu bapak yang sengaja kami undang,dan lupa pula kepada siswa yang kami cintai generasi penerus harapan bangsa.

Dan disini tentunya dengan Tema, yang ada didepan kita mari lah para siswa bisa dapat mencegah (Bullyng) artinya perundungan di sekolah.jadi harapan kami sebagai orang tua tolong jangan terjadi hal yang demikian didalam lingkungan kita baik didalam sekolah dan tentunya tidak terlepas juga didalam rumah tangga,namun mudah-mudahan jangan terjadi dikehidupan kita dan baik di sekolah dan juga diluar sekolah,demikian dapat saya sampaikan hal harapan kami sebagai tenaga didik Siswa SMAN 10 kelas Sebelas ",Sebut M Fuadi.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMAN 10 Medan. Sri Murni S.pd.berikan pandangan dan arahan kepada siswa kelas sebelas SMAN 10 dan orang tua siswa yang hadir dalam Sosialisasi Bullyng.mengucapkam selamat datang para undangan yang hadir dalam giat sosialisasi Bullyng Perundungan terhadap siswa dan saya sayangi anak-anak Siswa kelas (11 SMAN 10 ) Medan.

Sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka sosialisasi praktek Virtual (P5).berhubung hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan  sosialisasi yang sudah di intruksikan dari Dinas Pendidikan Sumatera Utara.

Dan sekaligus kita melaksanakan tentang projek penguatan tentang UU Pancasila.agar seluruh orang tua siswa di kelas 11 dapat memahami apa arti perundungan tersebut, padahal Undangan sudah kita berikan kepada siswa kelas 11, kenapa ini yang hadir orang tua siswa hanya satu kelas.padahal seluruh siswa adalah enam kelas", Kata Sri Murni.

Padahal sudah kami sampaikan kepada seluruh siswa putra dan putri bapak-Ibu supaya dapat hadir kenapa ini kita libatkan orang tua karena anak bapak dan ibu berada sekolah di SMAN 10 Medan.padahal lebih kami tidak tahu apakah siswa kami  banyak di rumah atau di luar sekolah dan dari pada masuk sekolah,dalam hal ini kita sedang gencar-gencar nya memikirkan tiga dosa besar terkait Pendidikan di Sumatera Utara.

Masih kata Sri Murni.S.Pd, dengan itu bapak/ibu mari kita tetap kerja sama dan mengontrol siswa agar siswa kami tidak terlibat tentang Gank Motor.dan itu kayaknya sudah tidak terkendali lagi dan mudah-mudahan kita dapat kerja sama dengan bapak /Ibu dapat menjaga anak-anaknya di luar batas sekolah dan dalam lingkungan Pendidikan kami",Tutup  Sri Murni.(Sk)