Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Peristiwa laka-lantas yang di alami korban laka tunggal, inisial Hpm (18) tahun warga Jalan Gaperta Ujung Lk, IV Kelurahan. Tanjung Gusta Kecamatan.Medan Helvetia mengalami luka pada tangan memar, kaki luka lecet, kepala memar dan bukan karena dibegal seperti informasi yang sudah Viral di media online dan sosial Senin Pukul (04.00) Wib.lokasi kejadian laka lantas Jalan Sunggal Medan.(18/08/2024).

Korban laka lantas tunggal Haskiel Parulian dibawa ke RS Hermina Helvetia dan info tersebut ada seorang pasien yang dirawat di RS Hermina. mengatakan korban Haskiel Parulian, diduga sebagai Korban Begal terjadi di Jalan Sunggal Wilkum Polsek Sunggal.bahkan sudah viral di mediasosial.

Selanjutnya informasi diterima Polsek Sunggal dalam hal ini Kanit Lantas Iptu Andrean Nasution S.H.melakukan koordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Sunggal dipimpin oleh Kanit Reskrim.AKP Suyanto Usman SH MH.dan didampingi Panit Opsnal IPDA A.Sinulingga dan Ipda Misrianto Panit Lantas Polsek Sunggal mendatangi RS Hermina dan melakukan wawancara terhadap Orang tua Korban dan melihat kondisi Korban masih dirawat di Ruang ICU dalam kondisi belum sadar", Ucap Kanit Reskrim.

Hasil olah TKP dan berdasarkan kererangan saksi inisial (Afs) yang merupakan teman korban dan berdasarkan petunjuk lainnya bahwa korban menabrak lantai teras warga,saat hilang kendali mengendarai Sepmor korban hilang keseimbangan lalu menabrak tiang telkom, dan informasi dari keterangan orang tua korban An.Am (47) tahun menjelaskan kronologisnya

Bahwasanya anak nya Haskiel Paruliaan bukan lah di begal, korban menabrak tiang Telkom di Jalan Sunggal.dan hingga Hari Kamis,Pukul(13.15)Wib,Korban di masih RS Hermina. dalam perawatan",Ucap Ibu Korban.(22/08/2024).

Selanjutnya Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrean Nasution SH.mengatakan Hal-hal seperti ini tidak baik, dapat menyesatkan publik, agar mediaonline atau pun mediasosial berikan lah informasi berimbang kepada publik informasi yang benar", sebut Kanit Lantas Polsek Sunggal.(Sk).