Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan-wonews.com//. Berita viral di beberapa mediaonline dan medis sosial yang sempat menghebohkan nama baik  jajaran personil Kapolsek dan Kanit Reskrim serta Panit II Unit Reskrim. Polsek Medan Area.Ada apa dengan Polsek Medan Area.

Namun ada hal berita terbit di beberapa media sosial dan media online yang diduga tidak berimbang dalam penerbitan pemberitaan tersebut. Sehingga Pelaku ranmor di perumahan Komplek PIK Menteng 7 Kelurahan Menteng Kecamatan  Medan Denai pada tanggal (08/10/2024)hebohkan Polsek Medan Area.

Gembong berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Medan Area.dari persembunyian nya karena berita  sudah viral dibeberapa media online. Ada Apa dengan Polsek Medan Area, dan berkat kerja keras Tim Unit Reskrim Polsek Medan Area.

Bersama Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Poltak Tambunan SH, akhirnya membuahkan hasil sehingga Gembong berhasil  ditangkap, dan saat akan diamankan salah satu personil hampir kena kaca. Gembong melawan ketika akan ditangkap dan  langsung diberikan tindakan terukur oleh Personil Reskrim Polsek Meda Area.

Dijalan Ambai Pancing lagi asyik santai dirumah selingkuhannya, SeninPukul (04.00)Wib Jalan Ambai Pancing Kota Medan (14/10/2024).

Ketika Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Tambunan katakan saat pelaku yang Viral Ada Apa Dengan Polsek Medan Area, Ucapan Apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan, serta Kasat Reskrim Polrestabes atas teguran semangat  kinerja Unit Reskrim terkait berita viral yang sudah terbit dibeberapa media online agar segera ditindak lanjuti pelaku Ranmor yang meresahkan di Wilkum Polsek Medan Area," Sebut Kanit Reskrim. (Sk)